Review Jurnal Pemasaran Price and level strategies and their impact on profitability company

Judul
Strategi harga dan tingkat dan Dampaknya terhadap profitabilitas
perusahaan 
Penulis
Deonir toni  .gabriel Sperandio Milan b . Evandro Busata Saciloto b . Fabiano Larentis
Lembaga
Universitas Caxias do Sul, Bento Gon- Universitas Caxias do Sul, Caxias do Sul, RS, Brasil
editor
Philip Quevedo-Silva
tahun
13 Juni 2016
Vol
Jurnal Manajemen 52 (2017) 120-133
ABSTRAK
Kebijakan Harga Definisi adalah salah satu Keputusan paling penting dalam manajemen perusahaan seperti Mempengaruhi profitabilitas dan daya saing pasar. meskipun Bahwa harga mengambil penting dalam Organisasi, paknya itu unsur ini belum mendapat perhatian yang layak oleh banyak karena akademisi dan pemasar merupakan, menurut perkiraan, kurang dari 2% dari makalah di jurnal pada memimpin lapangan. Dengan ikian, tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengusulkan dan menguji teoretis model menunjukkan dampak kebijakan harga pada perusahaan profitabilitas. Untuk tujuan ini, 150 perusahaan di sektor logam-mekanik tak di Timur laut dari Rio Grande do Sul Negara, Brasil Apakah Belajar, mengintegrasikan strategi penetapan harga berbasis nilai pelanggan, harga berdasarkan persaingan- strategi dan strategi harga berbasis biaya gan tingkat harga (tinggi dan rendah) sehubungan dengan kinerja dan profitabilitas. Hasil Tunjukkan que itu profitabilitas dari disurvei perusahaan secara positif dipengaruhi oleh tingkat berdasarkan nilai-strategi harga harga tinggi ketika sedang negatif dipengaruhi oleh tingkat harga yang rendah. Temuan seperti itu Indikasikan kebijakan harga pengaruh dari profitabilitas dan organisasi Oleh karena itu, lebih melihat pada strategis harga es mungkin Merupakan salah satu aspek yang tidak bisa diabaikan oleh manajer.

Tujuan
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengusulkan dan menguji model teoritis menunjukkan dampak dari kebijakan harga pada profitabilitas usahaan. Oleh karena itu, kami mempelajari 150 perusahaan di tiang logam-mekanik yang terletak di timur laut dari Rio Grande do Sul wilayah negara, Brazil, mengintegrasikan strategi ga berdasarkan nilai pelanggan, kompetisi dan biaya tingkat (tinggi dan Rendah) dari harga diisi dan nya kinerja berkaitan dengan profitabilitas. Hasil penelitian menunjukkan bahwa fitabilitas perusahaan yang diteliti adalah terpengaruh positif oleh strategi harga berdasarkan nilai dan tingkat tinggi prec¸oe negatif oleh tingkat harga yang rendah. seperti itu temuan menunjukkan wa kebijakan harga yang berdampak profitabilitas organisasi dan karena itu, tampilan yang lebih strategis di proses harga merupakan aspek yang tidak bisa diabaikan oleh manajer.

Metode
·         Target populasi,
Prosedur pengumpulan sampel dan data itu target populasi, untuk tujuan studi, Menurut SIMECS (Dagang mekanik Metalurgi, mekanik dan listrik material Industri Caxias do Sul) Diwakili Sekitar 2600 perusahaan berjumlah sekitar 45 ribu pekerjaan terbagi terbagi terbagi terbagi terbagi terbagi terbagi antara logam-mekanik, otomotif dan elektronik logam-mekanik, otomotif dan elektronik logam-mekanik, otomotif dan elektronik logam-mekanik, otomotif dan elektronik logam-mekanik, otomotif dan elektronik logam-mekanik, otomotif dan elektronik logam-mekanik, otomotif dan elektronik sektor.
·         tanggal analisa proses
Berkenaan dengan tanggal biasa pada sampel yang tersisa dari 150 kasus (setelah Menghilangkan nilai-nilai yang hilang dan outlier uni dan multivariat), kami menguji normalitas univariat diasumsikan (dari tanggal skewness dan kurtosis). Kondisi normalitas univariat ditemui di semua variabel model, di mana data itu asimetri antara asimetri antara asimetri antara asimetri antara asimetri antara asimetri antara 2117 dan 1625, dengan nilai rata-rata 1625, dengan nilai rata-rata - 0326. Dalam hubungan 0326. 26. Dalam hubungan amplitudo kurtosis, terletak di - 1318 dan 7837, dengan nilai rata-rata - 0194.
·         Variabel
Kuesioner penelitian terdiri dari 40 variabel, dikelompokkan dalam dimensi, Menurut model teoritis yang diusulkan. Ini digunakan skala Likert tujuh poin, di mana ujung Apakah Diwakili dari 1 (benar-benar diabaikan / sangat tidak setuju / kinerja rendah) ke 7 (penuh Dianggap / sangat setuju / kinerja tinggi.
·         Faktor Analisis
Urdan dan Osaku (2005) Analisis Faktor dilakukan di mana Apakah dua faktor didefinisikan: a) F1: harga rendah, pengelompokan variabel V21: "Kami fi ne rendah Harga untuk volume penjualan leverage dan untuk mengurangi biaya melalui akumulasi pengalaman, "V22" Kami selalu mencoba untuk memiliki harga yang lebih rendah dari harga pesaing kami di pasar "dan v29:" Harga kami rendah di pasar karena lebih rendah kualitas produk kami dalam kaitannya dengan pesaing; b) F2: harga tinggi, disusun oleh variabel V23: "Kami menawarkan produk kami dengan harga yang lebih tinggi pada sektor yang paling penting dari pasar dan harga yang lebih rendah dengan cara diskon di sektor-sektor yang kurang penting, "V26" Untuk produk que memiliki barang-barang pelengkap atau opsional (seperti aksesoris, suku cadang, dan jasa) kita menempatkan pro fi t margin yang lebih rendah pada produk dasar (tengah) dan lebih tinggi pro fi t margin pada barang-barang komplementer (harga premium), "V30" Kami menawarkan set produk (satu set berbagai produk) di que harga penuh Memungkinkan pelanggan untuk menghemat uang, bukannya membeli produk individual (terpisah) "V19" kami harga ne fi tinggi AWALNYA dan kemudian kita mengurangi secara sistematis dari waktu ke waktu "dan V25:" pelanggan kami melihat harga produk kami sebagai indikator kualitas tinggi " .

Hasil
Di ini Bagian, kami menyajikan hasil penelitian utama dalam kaitannya dengan itu contoh karakterisasi dan analisis berasal dari tanggal dikumpulkan. contoh pada industri logam-mekanik industri logam-mekanik industri logam-mekanik industri logam-mekanik gergaji Rio Grande do Sul wilayah, terletak di timur laut dari Rio. Grande do Sul Negara, 54,9% dari Mereka milik sektor metalmechanic, 23,5% milik sektor otomotif dan sisanya 21,6% milik sektor elektronik. Mereka memiliki rata-rata 21 tahun pengalaman di pasar dan, Menurut temuan kami, 39,6% dari perusahaan memiliki 20 tahun pengalaman sedangkan 40% dari Mereka berada di kisaran 10-20 tahun pengalaman. sisanya 22,2% memiliki hingga 10 tahun pengalaman di pasar.
Dalam studi kasus ini, kami mengukur kinerja dengan hanya satu variabel, pro fi t marjin. Namun demikian, diketahui Bahwa kinerja organisasi dapat diukur oleh banyak variabel lain, seperti aset fi xed, kepuasan pelanggan, efektivitas biaya dan lain-lain ( Ingenbleek dkk., 2003; Urdan & Osaku 2005 ). Dalam manner ini, studi masa depan bisa menggunakan variabel yang berbeda dan kinerja memeriksa dampak yang berbeda mereka terkait dengan strategi harga dan tingkat harga Dipraktekkan ( Hinterhuber& Liozu 2014; Ingenbleek & van der Lans, 2013 ). Dalam hasil yang disajikan, adalah mungkin untuk Perhatikan bahwa usaha kecil, Terutama Mereka metalmechanic terkait dengan industri, menunjukkan lebih besar Kesulitan dalam kaitannya dengan kinerja mereka. Oleh karena itu, penelitian lebih lanjut tentang tingkat kematangan proses penetapan harga perusahaan dan pasar yang kompetitif intensitas dalam mereka bisa membantu menjelaskan perbedaan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel