google-site-verification=g0K1JbbQniujHA0zKBw8OsIVck78u9C4Ik9jSnUtiDY Review Jurnal Manajemen Operasional "Impact of Job Design on Employees' Performance in People's Banks of Ampara District - Calonmanejer.com

Review Jurnal Manajemen Operasional "Impact of Job Design on Employees' Performance in People's Banks of Ampara District


Review Jurnal Manajemen Operasional

Judul

Dampak Desain Kerja terhadap Kinerja Karyawan di Rakyat Bank ofDistrict Ampara (Impact of Job Design on Employees' Performance in People's Banks of Ampara District)

Tema Jurnal
Job Desain and Human Resource Management
Penulis
Malkanthi. S.P.S and Hussain Ali. M.A.M
Lembaga
Department of Management, Faculty of Management and Commerce, South Eastern University of Sri Lanka, Oluvil.
Tahun
2016
Reviewer
Muza

Abstrak
Keberhasilan organisasi terutama tergantung pada manajemen yang tepat dari orang. Merancang pekerjaan sistematis adalah tugas penting bagi personil sumber daya manusia. Bank sangat berkontribusi untuk pengembangan ekonomi Sri Lanka. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis dampak Desain Kerja terhadap Kinerja Karyawan di Bank Rakyat Kabupaten Ampara. Untuk menganalisis kondisi ini, satu hipotesis dirumuskan. Penelitian dilakukan dengan menggunakan sampel acak dari sepuluh cabang bank Rakyat Kabupaten Ampara. Responden untuk penyelidikan yang Customer Service Asisten dan Asisten Staf di setiap cabang. Ada dua variabel utama dalam studi seperti Desain Pekerjaan sebagai variabel independen dan Kinerja Karyawan sebagai variabel dependen. Keterampilan Variety, Task Identity, Task signifikan, Otonomi dan Umpan balik adalah dimensi Desain Kerja dan kinerja berdasarkan sifat, kinerja berdasarkan perilaku dan hasil kinerja berbasis pengukuran Kinerja Karyawan. Data dikumpulkan dari 54 responden.

Dalam rangka untuk menguji hipotesis peneliti berkonsentrasi pada hubungan pengujian berdasarkan perhitungan korelasi Pearson. Hasil penelitian menunjukkan hubungan positif antara Desain Kerja dan Kinerja di Peoples' Karyawan Bank kabupaten Ampara. Studi ini menemukan hubungan yang signifikan (koefisien korelasi adalah 0,958, yang signifikan pada tingkat 0,01) menyiratkan bahwa setiap cabang harus mengadopsi sebuah Variety Keterampilan yang efektif, Task Identity, Task signifikan, Otonomi dan Umpan balik dalam rangka meningkatkan '(Customer Asisten Service dan Asisten Staf) kinerja dan tingkat tingkat kualitas Desain dan Karyawan Kerja karyawan Kinerja adalah tingkat moderat sebagai nilai-nilai mean untuk desain kerja dan kinerja karyawan adalah 3,7179 dan 3,7833 masing-masing. Studi ini menunjukkan bahwa meningkatkan faktor Desain Kerja untuk meng-upgrade Kinerja karyawan sangat penting.
Tujuan
Tujuan utama dari penelitian ini adalah untuk menguji hubungan antara desain pekerjaan dan kinerja staf bank. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa desain pekerjaan memiliki hubungan yang signifikan dan positif ( r = - 0,958, p =. 000) pada kinerja staf bank di Bank Rakyat di Kabupaten Ampara.

Metode
Para peneliti tertarik menyelidiki apakah Desain Job berkaitan dengan kinerja karyawan karyawan perbankan (asisten layanan pelanggan & staf Asisten) di bank-bank Rakyat Kabupaten Ampara. Sebuah pendekatan kuantitatif diikuti dalam survei. Penelitian ini melibatkan formulasi dan pengujian hipotesis dengan maksud untuk membangun korelasi antara variabel dependen dan independen. Penelitian ini difokuskan data yang lebih handal dan asli untuk menguji hipotesis.

Kuesioner dikembangkan dalam bahasa Inggris berdasarkan operasionalisasi variabel dan terdiri dari 13 pertanyaan yang berkaitan dengan desain pekerjaan dan kemudian 10 pertanyaan terkait dengan kinerja karyawan.

Dalam penelitian ini difokuskan 37 staf asisten dan 46 layanan pelanggan asisten sebagai populasi sasaran untuk penelitian ini yang bekerja di Peoples Bank of kabupaten Ampara. Prosedur random sampling digunakan dan 54 karyawan yang dipilih sebagai sampel untuk penelitian ini. Analisis data penelitian ini melibatkan dua jenis analisis yaitu, analisis univariative (melibatkan satu variabel pada suatu waktu, analisis bivariative (melibatkan dua variabel pada satu waktu). Di bawah analisis univariative teknik statistik deskriptif yang digunakan seperti frekuensi, kecenderungan sentral dan dispersi variabel dependen dan independen.
Hasil
Desain Pekerjaan: desain pekerjaan dioperasionalkan ke dalam lima dimensi utama seperti berbagai keterampilan, identitas tugas, signifikansi tugas, otonomi dan umpan balik. kuesioner dinilai dimensi desain kerja dan kinerja karyawan. 13 item pertanyaan dibagi menjadi lima faktor: berbagai keterampilan, identitas tugas, signifikansi tugas, otonomi dan umpan balik.
Kinerja karyawan: Tingkat dirasakan kinerja karyawan dioperasionalkan menjadi tiga dimensi seperti informasi berbasis Trait, informasi berbasis Perilaku, informasi Hasil berdasarkan (Opatha, 2009). Kuesioner dikembangkan untuk mengukur variabel kinerja karyawan dan memiliki 10 item pertanyaan. 10 item pertanyaan dibagi menjadi tiga faktor: sifat, perilaku dan hasil.

Menurut masalah penelitian fundamental, penelitian ini difokuskan untuk mencapai tujuan menguji dampak dari desain pekerjaan terhadap kinerja karyawan dan untuk mengetahui efektivitas karyawan desain pekerjaan dan kinerja karyawan di bank-bank Rakyat di Kabupaten Ampara. Berdasarkan identifikasi faktor yang mempengaruhi desain pekerjaan pada umumnya, lima faktor dipilih sebagai dimensi desain pekerjaan. Faktor-faktor ini dianggap untuk
menganalisis desain kerja karyawan di bank Rakyat di Kabupaten Ampara.
Untuk menggambarkan arah hubungan antara variabel independen desain pekerjaan dengan variabel dependen kinerja karyawan, diagram skematik dikembangkan. Hubungan variabel dianalisis dengan menguji satu hipotesis dengan menggunakan analisis bivariat. Demikian, ada hubungan positif yang kuat antara desain pekerjaan dan karyawan kinerja.

Dalam analisis data, ditemukan bahwa desain pekerjaan adalah moderat dan kinerja karyawan adalah moderat. Oleh karena itu, manajemen puncak masing-masing harus memberikan perhatian yang lebih tinggi untuk mendesain ulang pekerjaan di bank-bank untuk meningkatkan efektivitas pekerjaan untuk meningkatkan kinerja karyawan sejauh sangat tinggi di masa depan.
Kesimpulan
Tujuan utama dari penelitian ini adalah untuk menguji hubungan antara desain pekerjaan dan kinerja staf bank. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa desain pekerjaan memiliki hubungan yang signifikan dan positif ( r = - 0,958, p =. 000) pada kinerja staf bank di Bank Rakyat di Kabupaten Ampara.
Tujuan sub lain adalah untuk menentukan faktor utama dari desain pekerjaan berkontribusi terhadap kinerja yang tepat dari karyawan bank. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa faktor utama dari desain pekerjaan yang berbagai keterampilan, identitas tugas, signifikansi tugas, otonomi dan umpan balik sebagai semua faktor yang tingkat moderat. Dengan demikian, manajemen bank telah ditingkatkan faktor-faktor ini untuk meningkatkan kinerja karyawan lebih lanjut.
Saran Studi lebih lanjut
Penelitian ini difokuskan bank kabupaten Ampara hanya Rakyat di Sri Lanka. Hal ini dapat diperluas ke semua negara dan swasta bank
dari semua kabupaten di Sri Lanka. Selanjutnya penelitian ini mempelajari dampak dari desain pekerjaan terhadap kinerja karyawan. Oleh karena itu, bagaimana faktor-faktor lain seperti pelatihan dan pengembangan, imbalan, gaya kepemimpinan berpengaruh terhadap kinerja karyawan dapat studi di masa depan.
B

0 Response to "Review Jurnal Manajemen Operasional "Impact of Job Design on Employees' Performance in People's Banks of Ampara District"

Post a comment

Berkomentarlah dengan Sopan dan sesuai Pembahasan

Note: only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel