Review Jurnal SDM "Menghasilkan Keterlibatan Karyawan dalam Kemitraan Publik-Swasta: Kegiatan Komunikasi Manajemen dan Pengalaman Karyawan"


Judul :

Menghasilkan Keterlibatan Karyawan dalam Kemitraan Publik-Swasta: Kegiatan Komunikasi Manajemen dan Pengalaman Karyawan

Abstrak :
Banyak penelitian yang ada pada keterlibatan karyawan kekurangan dalam memeriksa pengalaman hidup aktor organisasi kegiatan keterlibatan organisasi. Artikel ini, berasal dari penelitian kualitatif dalam organisasi kemitraan publik-swasta, memberikan kontribusi untuk pemahaman saat bagaimana keterlibatan karyawan dihasilkan melalui kegiatan komunikasi manajemen berusaha untuk mempromosikan keterlibatan dan tanggapan karyawan dalamnya.

Latar Belakang Penelitian :
Di Inggris dalam beberapa dekade terakhir telah ada kecenderungan pengalihan pelayanan dari masyarakat ke sektor swasta (Spackman 2002;. Ferlie et al 2003; Broadbent dan Laughlin 2004). proyek-proyek publik-swasta seperti telah menggunakan berbagai 'koperasi pengaturan kelembagaan' (Hodge dan Greve 2009, p. 33), termasuk inisiatif keuangan swasta, usaha patungan dan kemitraan strategis. NorthService Ltd adalah dari tipe yang terakhir dan merupakan pengaturan yang didirikan pada tahun 2008 di mana layanan NorthCouncil tertentu (termasuk pengadaan, ICT dan sumber daya manusia) yang dikelola dan disampaikan melalui organisasi kemitraan yang baru terbentuk. Individu yang telah bekerja dalam peran departemen tersebut dalam NorthCouncil dipindahkan ke NorthService Ltd di bawah pengaturan tupe untuk mempertahankan keahlian operasional, sementara keahlian manajemen didatangkan dari ServiceCom plc, orang tua sektor swasta yang telah terlibat dalam usaha seperti lainnya. NorthService Ltd terus beroperasi dari NorthCouncil tempat dan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat setempat atas nama dewan.

Metodologi :
Metode utama penelitian ini adalah pengumpulan data adalah wawancara kualitatif (Mishler 1991), dengan wawancara yang sebagian besar tidak terstruktur dan mencari untuk membangun dialog antara peneliti dan peserta (Kvale 2007). Sebanyak 25 individu dan tiga wawancara kelompok dilakukan dengan aktor organisasi dari semua lapisan hirarki dan departemen dalam NorthService Ltd, menghasilkan total 2.000 menit dari rekaman audio. Lima manajer senior, lima manajer menengah, lima manajer lini dan sepuluh karyawan garis depan diwawancarai secara individual. Salah satu wawancara kelompok diadakan dengan manajer senior dan menengah (sembilan peserta), satu dengan manajer menengah (lima peserta) dan satu dengan karyawan garis depan (empat peserta), dan sampel penelitian ini termasuk sekitar 10% dari total angkatan kerja organisasi.

Tujuan :
Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji hubungan antara mengembangkan dan memberikan manajer kegiatan keterlibatan atas nama organisasi dengan cara direktif dan fasilitatif serta untuk menguji reaksi karyawan untuk siapa kegiatan keterlibatan diarahkan.

Hasil :
Dengan berkomunikasi dengan karyawan baik directively dan diskursif, baik secara lisan dan melalui tindakan mereka, manajer NorthService telah mengubah hal yang berkaitan dengan karyawan mereka, sehingga menawarkan mereka pengalaman hidup yang berbeda dalam organisasi. Melalui berbagai baik direktif dan kegiatan keterlibatan diskursif mereka menunjukkan bagaimana mereka berusaha untuk mencapai tujuan organisasi dan bahwa mereka ingin karyawan memiliki peran aktif, juga. Sedemikian rupa, manajer NorthService mendorong karyawan untuk menanggapi dikelola secara berbeda dengan melibatkan organisasi  Memang, harapan adalah bahwa melalui norma timbal balik, perilaku positif seperti yang diperagakan oleh manajer melalui kegiatan keterlibatan organisasi (seperti keterbukaan untuk diskusi melalui sarana diskursif komunikasi) akan membuat karyawan merasa berkewajiban untuk terlibat dengan organisasi (lihat Eisenberger et al . 2001; Alfes et al).

0 Response to "Review Jurnal SDM "Menghasilkan Keterlibatan Karyawan dalam Kemitraan Publik-Swasta: Kegiatan Komunikasi Manajemen dan Pengalaman Karyawan""

Post a Comment

Berkomentarlah dengan Sopan dan sesuai Pembahasan

Note: only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel