lazy

Review Jurnal Manajemen Sumber Daya Manusia

Pada Kesempatan ini saya akan menshare review jurnal internasioal, dimana jurnal ini sudah diartikan dalam bahasa Indonesia,, jika teman teman butuh review jurnal silahkan copas dibawah ini..

JUDUL
Merger dan Akuisisi di Pendapatan Otoritas Ghana, Isu Terlibatnya Sumber Daya Manusia 
JURNAL
Manajemen Sumber Daya Manusia; Vol. 5, No. 1; 2017
TAHUN
2017
PENULIS
Owusu Alfred
Amo Francis
REVIEWER
Irma Sri Wahyuni
TANGGAL
23 Desember 2018
TUJUAN PENELITIAN
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menyelidiki bagaimana masalah sumber daya manusia apabila ditangani di penggabungan merger Internal Revenue (IRS), Bea-Latihan dan Preventive Service  (CEPS), dan Pajak Pertambahan Nilai (PPN) ke Ghana Revenue Authority (GRA)
Menguji dampak penggabungan latihan tersebut kepada karyawan GRA dengan penawaran M & A. Serta menentukan langkah-langkah yang dapat dilakukan agar tidak berpengaruh buruk terhadap penggabungan lembaga tenaga kerja dimasa mendatang.
SUBJEK PENELITIAN

Pengaruh penggabungan IRS, CEPS, dan PPN ke GRA dan penawaran M & A terhadap lembaga tenaga kerja
PARADIGMA YANG DIGUNAKAN
Positivisme
OBJEK PENELITIAN

Sumber Daya Manusia dalam merger dan akuisisi menggunakan kasus Ghana Revenue Authority (GRA) dilakukan di  kantor Kumasi
JENIS RISET YANG DITERAPKANN

Survei Sectional
METODE ANALISIS DATA
Populasi dan sampel
ALUR PIKIR DARI ARTIKEL
Merger dan Akuisisi secara bertahap mengambil gilirannya kepada pasar Ghana  sebagai organisasi mencoba untuk menggunakan  strategi sebagai katalis untuk meningkatkan keunggulan kompetitif dan memperluas operasi bisnis. Kebangkitan Merger dan Akuisisi dalam perbankan itu tidak mengejutkan sama sekali karena ketika karyawan menunjukkan ketidaksenangan karena Direktur Managing akan iminta mengundurkan diri. Pekerjaan mereka lebih lanjut  menetapkan sementara karyawan non-kritis mengelola peluang di iklim ekonomi. Ada kebutuhan untuk memahami bagaimana perusahaan terlibat dalam M & A berurusan dengan masalah sumber daya manusia dalam penawaran tiga lembaga penerimaan pajak, yaitu pabean, cukai dan pencegahan service (CEPS), Internal Revenue Services (IRS) dan Dinas Pajak Pertambahan Nilai. 
VARIABEL YANG DIGUNAKAN
Merger dan Akuisisi
Pendapatan Otoritas Ghana
Isu dan Karyawan Sumber Daya Manusia
METODE PENELITIAN

Kuantitatif
HASIL PENELITIAN
Temuan dari penelitian ini menunjukkan bahwa hanya 29,6% responden mampu memberikan respon defenitif yang departemen Sumber Daya Manusia mereka terlibat dalam integrasi, 53% tidak tahu apakah Departemen Sumber Daya Manusia terlibat dalam seluruh proses HRD, sebanyak 62 (57,4%) mengatakan GRA melakukan pekerjaan yang efektif dalam mengintegrasikan semua kompensasi bersama-sama. Namun 8 (7,4%) benar-benar tidak setuju karena upaya mereka sangat tidak efektif. Hampir setenghah dari responden setuju yaitu 40,7% berbeda dengan 24 (22,2%) tidak setuju karena tidak secara ekstensif berkomunikasi dengan responden dalam proses integrasi. Sehingga secara bertahap hanya sekitar 3,7% responden yang disarankan mengenai pendekatan ini
KETERBATASAN/ REKOMENDASI
Beberapa saran yang diusulkan (aberkaitan dengan dalam setiap upaya menerapkan kebijakan di masa depan, harus berkonsultasi dengan semua pihak dan kelompok kecil agar tidak mengorbankan seluruh tenaga kerja. (b) program pelatihan harus terkoordinasi dan menyeluruh karena penerima manfaat kurang dalam mempersiapkan untuk tugas ke depan
KESIMPULAN
Merger dan Akuisisi (M & A) yang didasarkan pada keyakinan bahwa perusahaan gabungan akan memiliki nilai lebih besar dari dua perusahaan  yang beroperasi saja  1 + 1> 2`` meskipun harapan positif itu paling seringkali menawarkan  kepada pemegang saham selama transaksinya sepertinya tahap dampak nyata telah sebaliknya.

0 Response to "Review Jurnal Manajemen Sumber Daya Manusia "

Post a Comment

Berkomentarlah dengan Sopan dan sesuai Pembahasan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel